Just another WordPress.com site

Luna Maya

Luna Maya Mulai Tampil di Muka Publik


Artis Luna Maya mulai tampil lagi di muka umum setelah lebih kurang lima bulan vakum akibat tersandung kasus bersama kekasihnya Ariel Peterpan.

Senin (15/11/2010) di Studio Penta, Jakarta Barat, Luna Maya berujar “Lima bulan aku menghilang, kebetulan lagu yang aku nyanyikan yang bikin Pasha judulnya ‘tak bisa bersamamu’. ujarnya.

Luna Maya menegaskan kembalinya dirinya untuk tampil melalui jalur nyayi adalah atas permintaan pihak label rekaman.

“Ya, karena lebel kan sudah buat album sebelum ada apa-apa. Album sudah jadi, jadi ya saya punya utang. Tanggung jawab saya ya sama mereka. Mereka juga udah keluarin budget, ngeluarin biaya untuk penggarapan album saya. Masa saya tidak membalas. Maksudnya untuk kontrak, kewajiban saya promosi ya harus dijalani, “tegasnya.

Ditanya tanggapannya terhadap pembicaraan orang tentang dirinya, Luna Maya berujar “terserah orang mau ngomong apa, kebangkitan atau apa. Kita enggak pernah merasa gimana-gimana. Saya masih di sini kok. Jadi menjalankan sesuatu aja,” ungkapnya lagi.

Tidak ada artikel terkait.

Leave a Reply

